Dunia TNT

Blog Tips Dan Trik

Lenovo luncurkan PC desktop ThinkCentre untuk segmen bisnis.

Lenovo luncurkan PC desktop ThinkCentre untuk segmen bisnis
Sunber : www.duniatnt.blogspot.com

Lenovo mengumumkan tiga PC desktop ThinkCentre dalam berbagai form factor dengan penekanan pada sekuriti dan keandalan. Ketiganya adalah PC all-in-one ThinkCentre E63z, PC mini ThinkCentre M53, dan mini towerThinkCentre M79.
Dirancang untuk segmen bisnis, ketiga model tersebut menurut Lenovo memiliki feature Smart USB Protection yang dapat digunakan untuk mengontrol akses dan penggunaan port USB. Termasuk juga feature Solid Stade Hybrid Drive (SSHD) untuk mendongkrak kinerja sistem, dan sertifikasi penghematan energi yang meliputi Energy Star 6.0 dan EPEAT.
ThinkCentre E63z yang merupakan PC all-in-one dengan layar 19,5 inci HD+ WLED dengan touchscreen sebagaioptional. Harganya mulai dengan $479 untuk yang non-touchscreen.  Selain ber-feature Smart USB Protection, juga didukung dengan sekuriti CompuTrace dan slot Kensington untuk pengamanan. Model yang menggunakan prosesor Intel Core i3 juga memiliki port HDMI, slot card reader, dan port Rapid Charge USB untuk mengisi ulang baterai smartphone/tablet.
ThinkCentre M53 yang merupakan PC mini (dengan form factor kecil) yang dapat dinyalakan lewat keyboard USB datang dengan PC Cloud Manager 3.0 untuk melakukan manajemen secara remote. Lenovo belum memberikan spesifikasinya secara detil tetapi dikabarkan menggunakan prosesor Intel Pentium. Harganya mulai dengan $439.
Sementara itu ThinkCentre M79 tersedia dengan desain mini tower atau small-form-factor. Prosesornya menggunakan AMD seri A dan menawarkan opsi peranti penyimpanan SSD atau hybrid SSD. Opsi lainnya meliputi konektivitas DisplayPort kedua yang dapat dipasangi tiga layar. Lenovo juga menawarkan M79 dengan Trusted Platform Module (TPM) 1.2 yang dapat digunakan oleh admin TI untuk mengamankan dan mengelola sistem secara remote. Harganya mulai dengan $449.
Baik M79 maupun M53 dilengkapi dengan teknologi Intelligent Cooling Engine 3.0 yang mengelola kipas sistem untuk meminimalkan panas dan suara derau.
0 Komentar untuk "Lenovo luncurkan PC desktop ThinkCentre untuk segmen bisnis."

 
Copyright © 2014 Dunia TNT - All Rights Reserved
Template By Dunia TNT