Dunia TNT

Blog Tips Dan Trik

HP 7 VoiceTab, Tablet dengan Fungsi Telepon untuk Konsumen Indonesia

HP 7 VoiceTab, Tablet dengan Fungsi Telepon untuk Konsumen Indonesia



Pengumuman perdana HP 7 VoiceTab di Bali, bulan Juni lalu. (Kredit: Tribunnews)

Melihat kebutuhan konsumen di Indonesia yang menggemari tablet dengan kemampuan menelepon (voice call), Hewlett-Packard (HP) Indonesia telah meluncurkan tablet HP 7 VoiceTab.
HP 7 VoiceTab dikenal juga dengan sebutan HP Bali karena pertama kali diumumkan dalam acara di Pulau Dewata tersebut, bulan Juni silam.
Tablet berukuran layar 6,95 inci ini didesain khusus untuk konsumen di tanah air. Kehadirannya melengkapi jajaran mobile device HP yang sudah tersedia saat ini, HP Slate6 Voice Tab dan HP Slate7 Voice Tab.
HP 7 VoiceTab dilengkapi oleh prosesor MediaTek MT8382 Quad-core 1,3GHz yang andal untuk melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan (multitasking). Untuk komponen lainnya, tablet ini diperkuat RAM 1GB, memori internal 8GB (dan tambahan slot microSD), serta baterai Li-Ion 3000mAh.
Dilengkapi juga dengan kemampuan menelepon (voice-calling capability), perangkat baru ini menawarkan kualitas yang dapat diandalkan dan kemampuan yang dapat membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan mereka.
“Pelanggan ingin mengonsolidasikan telepon dan tablet mereka yang mendorong pergerakan pasar voice tablet,” kata Subin Joseph (Presiden Direktur, HP Indonesia). “Ini adalah sebuah kategori baru yang menantang dan mereprentasikan sebuah kesempatan untuk pertumbuhan yang berarti bagi HP. HP 7 VoiceTab memungkinkan pelanggan yang muda dan dinamis untuk bermain, bekerja, dan berbicara kapanpun.”
HP 7 VoiceTab tampil dengan ukuran yang pas di tangan dan bobot 306 gram. Tablet ini juga sudah membenamkan sistem operasi Android 4.4 (KitKat) serta dilengkapi dual camera (walau dengan resolusi seadanya saja, kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA).
HP 7 VoiceTab dipasarkan dengan harga terjangkau, Rp1.799.000, sudah termasuk layanan purnajual yang memungkinkan pelanggan menikmati fasilitas antar jemput HP yang tersebar di 300 kota di Indonesia. Apabila dalam jangka waktu 3 bulan terjadi kerusakan pada perangkat, HP akan memberikan unit pengganti.
0 Komentar untuk "HP 7 VoiceTab, Tablet dengan Fungsi Telepon untuk Konsumen Indonesia"

 
Copyright © 2014 Dunia TNT - All Rights Reserved
Template By Dunia TNT