Dunia TNT

Blog Tips Dan Trik

Daftar HP Samsung Android Murah yang bisa BBM Terbaru 2014

Daftar HP Samsung Android Murah Terbaru 2014

Daftar HP Samsung Android Murah Yang Bisa BBM for Android Terbaru 2014. Artikel mengenai HP Android Murah Yang bisa BBM, kami memberikan kabar terbaru mengenai daftar hp smartphone samsung androidtermurah mulai dari harga dibawah 1 juta, harga 1 jutaan, dan juga harga 2 jutaan yang bisa digunakan BBMan.Aplikasi blackberry (bbm) memang telah dirilis pada tanggal 22 Oktober 2013 lalu, tapi aplikasi bb tidak bisa digunakan untuk semua HP android yang masih belum menggunakan OS Android Ice cream sandwich (ICS) 4.0 maupun OS Jelly Bean 4.1.2.
Daftar HP Samsung Android Murah
Namun anda tidak perlu khawatir, karena disini Dunia TNT akan menyajikan informasi mengenai daftar hp Samsung murah yang bisa anda gunakan untuk bbman dengan harga termurah nya yaitu harga 700 ribuan, 800 ribuan dibawah 1 juta, daftar hp samsung murah harga 1 jutaan, sampai dengan daftar hp samsung android yang bisa diinstall bbm harga 2 jutaan. Terdapat beberapa varian HP samsung murah yang bisa bbman silahkan anda pilih sesuai dengan selera anda. Berikut daftar hp Samsung murah yang bisa bbm for android. (Sumber)

Daftar HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta Yang Bisa BBMan :

1. Samsung Galaxy Star S5280
Samsung galaxy star S528 merupakan smartphone samsung yang tergolong kelas entry level. Harganya yang murah namun dibekali desain yang menawan dan operating system versi 4.1.2 [Jelly Bean] membuat smartphone ini banyak diminati dipasaran. Harga yang ditawarkan untuk HP samsung android murah bisa bbm-an ini adalah Rp.900.000,-
2. Samsung Galaxy Discover S730M
Berbeda dengan samsung galaxy star S5280, hp android samsung murah yang satu ini masih menggunakan operating system (OS) Android versi 4.0.4 [Ice Cream Sandwich]. Namun smartphone mungil racikan samsung ini sudah bisa anda gunakan untuk bbm-an dengan teman- teman pengguna BBM lainnya. Harga yang ditawarkan ialah Rp.999.000,-

Handphone Samsung 1 Jutaan Yang Bisa BBM-an :

1. Samsung Galaxy Y Plus S5303
Smartphone dengan bekal OS Android versi 4.0 [Ice Cream Sandwich] ini memiliki keistimewaan dual simcard GSM dan GSM. Dibandingkan dengan smartphone samsung galaxy 1 jutaan lainnya, galaxy Y Plus S5303 termasuk salah satu produk terlaris di tahun 2013 ini. Smartphone yang sudah support untuk bbm-an ini dibandrol dengan harga kisaran Rp.1.500.000,-
2. Samsung Galaxy Chat B5330
Salah satu HP samsung android murah dengan tawaran fitur menarik adalah samsung galaxy chat B5330. Desainnya yang elegant disertai dengan operating system Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich), upgradable to v4.1.2 (Jelly Bean) membuat smartphone dengan keypad QWERTY ini menjadi alternatif yang bagus untuk digunakan BBM-an. Harga terbaru samsung galaxy chat berkisar di harga Rp.1.100.000,-

Daftar HP Samsung 2 Jutaan Yang Bisa BBM-an :

1. Samsung Galaxy Young S6310
HP android terbaru harga 2 jutaan ini sudah bisa anda gunakan untuk BBM-an. Dengan bekal operating system Android versi 4.1.2 [Jelly Bean] dan juga fitur dual sim card GSM tentunya akan menunjang aktifitas anda dalam berkomunikasi. Smartphone samsung android murah ini dibandrol dengan harga 2 jutaan.
2. Samsung Galaxy Fame S6810
Smartphone android samsung murah yang terkenal dengan fitur video call nya ini juga bisa anda jadikan alternatif untuk memilih ponsel untuk anda gunakan BBM-an. Dengan bonus kamera belakang 5mp tentunya setara dengan harga yang ditawarkan yakni harga 2 jutaan.
3. Samsung Galaxy Pocket Neo S5310
Samsung galaxy Pocket Neo S5310 merupakan upgrade dari samsung galaxy pocket. Ponsel yang satu ini sudah menggunakan memory internal sebesar 4Gb. Berbekal jaringan dual GSM dan juga Operating system Android versi 4.1.2 [Jelly Bean] membuat smartphone samsung murah bisa bbman ini dibandrol dengan harga 2 jutaan.
Menarik bukan ? ? Apakah anda tertarik untuk membeli salah satu dari daftar hp Samsung murah yang bisa diinstall bbm for android diatas ? ? Saran saya, jika memang anda membutuhkannya hanya untuk mencicipi aplikasi bbm untuk android, pilihlah yang memang benar- benar sesuai dengan anggaran keuangan anda. Tidak usah memaksakan diri, yang penting sudah punya PIN BBM di HP android anda.
0 Komentar untuk "Daftar HP Samsung Android Murah yang bisa BBM Terbaru 2014"

 
Copyright © 2014 Dunia TNT - All Rights Reserved
Template By Dunia TNT