Dunia TNT

Blog Tips Dan Trik

3 Keunggulan Browser Google Chrome 64-bit

3 Keunggulan Browser Google Chrome 64-bit


Ditulis oleh Alif Rayhan tanggal 28 August 2014

Duniatnt.blogspot.com - Google akhirnya merilis browser Google Chrome untuk Windows 64-bit. Selama ini browser Google Chrome di Windows hanya mengandalkan arsitektur 32-bit untuk semua Windows. Dan dengan kehadiran Google Chrome 64-bit ini tentunya akan memberikan pengalaman baru yang tidak ditemukan pada versi 32-bit. 3 keunggulan browser Google Chrome 64-bit ini yaitu lebih cepat, lebih aman, dan lebih stabil.

Untuk beberapa aktivitas seperti decoding video HD di YouTube akan lebih cepat 15% jika menggunakan Google Chrome 64-bit. Dengan menggunakan Chrome 64-bit ini akan meningkatkan kecepatan rendering hingga 25% untuk konten grafis dna multimedia, termasuk beberapa font pada versi 64-bit terlihat lebih smooth dibanding pada 32-bit. Hal ini kemungkinan besar disebabkan kemampuan optimalisasi rendering yang sudah diperbarui. Jadi sangat disarankan untuk yang menggunakan Windows versi apapun dengan arsitektur 64-bit untuk 

Download :

Like Facebook Page, Follow Twitter Dunia TNT untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
0 Komentar untuk " 3 Keunggulan Browser Google Chrome 64-bit"

 
Copyright © 2014 Dunia TNT - All Rights Reserved
Template By Dunia TNT