Dunia TNT

Blog Tips Dan Trik

Cara Mengatasi Unable to connect to the proxy server(Google Chrome)


Cara Mengatasi Unable to connect to the proxy server(Google Chrome)

Dunia TnT - Pernah anda mengalami saat membuka twitter ,facebook dll seperti ini:

duniatnt.blogspot.comJika belom pernah pasti anda sangat beruntung sekali dan bagi yang pernah merasakannya anda senasib dengan saya, artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri, langsung aja tanpa basa-basi berikut tutorialnya :

  • Pertama buka google chrome 
  • lalu menuju chrome://settings
  • Click Show Advanced Settings... (Lihat gambar di bawah yang di bulatkan warna merah)

duniatnt.blogspot.com

  • Click Change Proxy Settings
duniatnt.blogspot.com

  • Click Lan Settings 
duniatnt.blogspot.com


  • Jangan di centang Use a Proxy Server for your Lan(These setting will not apply to dial-up or VPN connections)
duniatnt.blogspot.com

  • Contohnya seperti ini :
duniatnt.blogspot.com


  • Dan Hasilnya kita dapat mengakses lagi internet lewat google chrome
duniatnt.blogspot.com

Sangat mudah bukan, semoga anda semua dapat mengerti dengan artikel saya ini(;
Semoga Bermanfaat!!!
Jangan lupa like dan share artikel saya ya arigato(;

Note:
Please dont copy my artikel!!!
2 Komentar untuk "Cara Mengatasi Unable to connect to the proxy server(Google Chrome)"

klik di sini,
http://coretan-2d.blogspot.co.id/2015/12/cara-mengatasi-unable-to-connect-to.html
untuk penjelasan lebih detailnya,

 
Copyright © 2014 Dunia TNT - All Rights Reserved
Template By Dunia TNT