Dunia TNT

Blog Tips Dan Trik

VirtualBox 4.0.8 71778 Win

VirtualBox 4.0.8 71778 Win



Virtual Box, software yang sangat cocok bagi sobat Dunia TNT yang suka dengan OS (Operasi System) semacam ubuntu, linux, garudaONE, de el el. seperti namanya, "virtual" menampilkan operasi system lain pada windows secara virtual, artinya sobat Dunia TNT dapat menjalankan 2 operasi system sekaligus dalam satu log on, tak perlu lagi booting buat make linux dan kawan2nya, ane make windows 7 terus OS tambahannya ane make garudaONE sama LINUX (tp linux ane uninstall, berat banget)…yah walaupun resolusi yang diberikan cuma 16 bit doang, tapi lumayan sudah bisa menikmati beberapa fitur-fitur yang disediakan oleh operasi system yang agan install…..
Screenshot:
 (warna latar sesuai setelan windows agan, ane sih nyetelnya warna merah jadi ikutan merah juga latarnya…)
————————————————————————————————————
                          ane make os win7 dan yang di virtual box ane installkan garudaONE
sambil maen fesbuk, sambil maen OS tambahan juga…..
Download : MediaFire 
0 Komentar untuk "VirtualBox 4.0.8 71778 Win"

 
Copyright © 2014 Dunia TNT - All Rights Reserved
Template By Dunia TNT