Dunia TNT

Blog Tips Dan Trik

4 Cloud Storage Terbaik


4 Cloud Storage Terbaik


Ditulis oleh Alif Rayhan tanggal 28 August 2014


duniatnt.blogspot.com - Penyimpanan awan atau Cloud Storage merupakan salah penyimpanan tambahan yang paling sering digunakan saat ini. Dengan adanya penyimpanan tersebut, membuat kita tidak perlu lagi membawa harddisk, flashdisk, ataupun penyimpanan eksternal-nya kemana-mana.

Dari sekian banyaknya penyedia cloud storage, disini Jaka akan memberikan 4 yang terbaik.


OneDrive merupakan sebuah cloud storage buatan microsoft yang memberikan penggunanya 15GB secara gratis. OneDrive sendiri dapat digunakan di perangkat mobile maupun desktop.



Dropbox juga salah satu aplikasi penyimpanan awan paling laris saat ini. Walaupun penyedia hanya memberikan 4GB free storage, kamu dapat menambahkannya dengan cara memberitahu orang lain (referal).



Ini dia cloud storage yang paling banyak digunakan. Cloud storage buatan Google ini memberikan penggunanya sebesar 15GB secara gratis. Untuk mendapatkan 100GB, kamu hanya perlu membayar $1.99. Harga tersebut sangat murah dibanding dengan cloud storage lainnya.

4. Box


Kapasitas penyimpanan yang diberikan box adalah sebesar 10GB. Box bisa digunakan di smartphone, desktop ataupun laptop. Untuk penambahan hingga 100GB, kamu cukup membayar $10 per bulannya.

Dengan adanya cloud storage, mempermudah kamu menyimpan dan mengakses file-file darimana-mana. Selamat mencoba dan selamat menikmati!
0 Komentar untuk "4 Cloud Storage Terbaik"

 
Copyright © 2014 Dunia TNT - All Rights Reserved
Template By Dunia TNT